Sayangilah Usus Anda Dengan Fiforlif

fiforlif
Info Kesehatan - Fiforlif  adalah Super Fiber ber-NUTRISI tinggi. Pada abad 21 ini masalah pencernaan menjadi hal yang sangat sering kita jumpai & tahukah anda bahwa banyak sekali penyakit yang terjadi karena adanya racun (toxin) yg mengendap dalam usus kita?


Pernahkah anda berpikir merasa sehat, tapi tiba-tiba mendapati penyakit-penyakit lain? atau minum berbagai suplemen kesehatan tetapi tidak pengaruh/sedikit terasa khasiatnya bagi kesehatan anda?

Jangan anggap jika bisa rutin BAB maka sudah sehat, faktanya kotoran yang tersimpan di lipatan-lipatan usus tidak bisa dibersihkan hanya dengan BAB rutin saja, apalagi memakai “obat pelancar” yang bisa berbahaya bagi usus & kesehatan jika digunakan rutin.

Sayangilah usus Anda

Apa yang terjadi saat toxin mengendap di usus? maka ketika usus kurang mendapat asupan makanan usus akan menyerap kotoran yang menempel yang sudah menjadi toxin & masuk kedalam aliran darah & jantung yang berakibat timbulnya berbagai macam penyakit seperti yang disebutkan di video diatas.
Apakah ini sama dengan Detox ? memang mirip tapi tidak sama, bedanya FIFORLIF adalah detox Bernutrisi (bergizi). sebab mengandung : enzim, vitamin premix, mineral, super fruit (goji berry), probiotik & phyllium husk.

Tahu Goji Berry?  Yaitu buah yang berasal dari cina didataran tinggi himalaya (tibet), di klaim dunia sebagai buah yang memiliki kandungan NUTRISI TERTINGGI di planet bumi ini & dalam berbagai liputan media disebut sebagai SUPER FRUIT!

Bedanya lagi, rasanya ENAK, rasa buah segar blackcurrant :)
bentuknya SERBUK (dikemas sachet), jadi mudah jika di bawa kemana-mana.


Sudah saatnya kita hidup sehat, karena saat ini sangat banyak buah & sayur yang tercemar pestisida, belum lagi makanan cepat saji (junkfood)  dll.

Info Fiforlif : Klik Disini

Posting Komentar

0 Komentar